LIPATAN SURAT
Inilah 8 Cara Melipat Surat yang Baik dan Benar - Korespondensi Bisnis Surat adalah lembaran kertas yang memuat bahan komunikasi atau informasi yang disampaikan oleh satu pihak kepada pihak yang lain, baik atas nama pribadi maupun atas nama organisasi atau kantor. Dalam melipat sebuah surat resmi tidak boleh dilakukan secara sembarangan. lipatan surat harus disesuaikan dengan isi dari surat itu sendiri. Melipat surat bertujuan agar surat terlihat lebih indah, rapi, dan memudahkan dalam membuka/mengambil surat tersebut dari dalam sampulnya. Ada beberapa bentuk lipatan surat yang lazim digunakan dalam dunia korespondensi bisnis, antara lain: Lipatan Baku (Standard Fold) Lipatan Setengah Baku (Semi Standard Fold) Lipatan Akordion (Accordion Fold) Lipatan Semi Akordion (Semi Accordion Fold) Lipatan Tunggal (Single Fold) Lipatan Perancis (French Fold) Lipatan Ganda (Parallel Double Fold) Adapun penjelasan dari bentuk atau jenis lipatan surat dan cara melipat surat adalah sebagai berik...
Komentar
Posting Komentar